MTs AL BAQIYATUSSHALIHAT NW SANTONG


Kamis, 18 Desember 2014

MUSCAB GERAKAN PRAMUKA KWARCAB LOMBOK UTARA


Kamis, 18 Desember 2014 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lombok Utara melaksanakan Musyawarah Cabang untuk memilih kepengurusan baru Kwartir Cabang. Musyawarah cabang ini diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari 5 orang andalan cabang, 15 orang andalan Ranting dari 5 Kwartir Ranting dan 5 orang ketua DKR dari masing-masing kwartir Ranting yang ada di Lombok Utara.  Musyawarah Cabang ini dilaksanakan melalui beberapa tahap persidangan dimulai dari pembagian komisi, sidang Paripurna, hingga sidang pemilihan ketua.
Dalam muscab tersebut  Kak Maryadi, S.Ag terpilih secara aklamasi  sebagai Ketua Kwartir Cabang Lombok Utara yang baru untuk periode 2014-2019.  karena kak Maryadi, S.Ag  satu-satunya calon, Selain memilih ketua dipilih juga anggota pengurus yang lain yang dipilih melalui tim formatur yang dipimpin oleh ketua kwarcab yang baru. , Dalam musyawarah tersebut juga disusun rencana strategis untuk lima tahun kedepan. 

Kak Maryadi dalam sambutan pertamanya sebagai ketua kwartir cabang Lombok Utara antara ian mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama membangun Gerakan Pramuka Lombok Utara sebagai organisasi strategis dan menjadi satu-satunya organisasi kepercayaan pemerintah sebagai wadah pembentukan karakter bangsa. sebagai gebrakan awal dalam memimpin kwarcab Lombok utara, kak maryadi menjanjikann fasilitas drum band untuk Dewan kerja cabang, Bumi Perkemahan, dan berbagai program lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar